101 Things for Kids to do Outside

101 Things for Kids to do Outside

Ujian Nasional 1. Ibukota negara indonesia adalah
a. Jakarta
b. Kuala Lumpur
C. Thailand
d. London
2. Bangkok adalah ibu kota dari ...
a. Indonesia
b. Malaysia
c. Thailand
d. Inggris
3. Betty, .. bantu saya dengan latihan tata bahasa ini, tolong?
A. bisakah kamu
b. tidak bisakah kamu
c. memenangkanmu
d. maukah kamu
4.putra Raja adalah ....
a. pangeran
b. putri
c. ksatria
d. abdi
5. Ibukota Jawa Barat adalah .
. a. Surabaya
b. Semarang
c. Bandung
d. Jakarta
6.Polisi memerintahkan kami untuk tidak berbelok ke kiri. Dia mengatakan ...
. a. Belok kiri!
B. Jangan belok kiri! D. Lewat sini!
c. Jangan parkir di sini!
7.Bisakah saya... sandwich ini? Saya sangat lapar.
A makan
b. mendidih .
c. minum
d. lempar​

1. Ibukota negara indonesia adalah
a. Jakarta
b. Kuala Lumpur
C. Thailand
d. London
2. Bangkok adalah ibu kota dari ...
a. Indonesia
b. Malaysia
c. Thailand
d. Inggris
3. Betty, .. bantu saya dengan latihan tata bahasa ini, tolong?
A. bisakah kamu
b. tidak bisakah kamu
c. memenangkanmu
d. maukah kamu
4.putra Raja adalah ....
a. pangeran
b. putri
c. ksatria
d. abdi
5. Ibukota Jawa Barat adalah .
. a. Surabaya
b. Semarang
c. Bandung
d. Jakarta
6.Polisi memerintahkan kami untuk tidak berbelok ke kiri. Dia mengatakan ...
. a. Belok kiri!
B. Jangan belok kiri! D. Lewat sini!
c. Jangan parkir di sini!
7.Bisakah saya... sandwich ini? Saya sangat lapar.
A makan
b. mendidih .
c. minum
d. lempar​

Jawaban:

1.a Jakarta

2.c Thailand

3.d maukah kamu

5.a Bandung

6.d lewat sini

7.a makan

Penjelasan:

mana nomer 4

[answer.2.content]